Semangat untuk belajar.

Senin, 9 September 2019

   Setelah kemarin belajar  bikin blog bersama bunda Tri dan dibantu cak Suwardi dari KIM Pelangi serta ketua KIM SURABAYA bertempat di BLC taman flora.
Dengan penuh keseriusan mencoba memahami apa yang diajarkan oleh "suhu". Menjelang dhuhur selesai sudah blog untuk kelurahan ujung dengan alamat KIM UJUNG SEJAHTERA 6.
   Karena faktor U yang memang tidak bisa dibohongi, apa yang sudah didapat dari para tutor yang hebat  sesampainya dirumah banyak yang lupa. Sempat putus asa karena yang diajarkan banyak yang lupa.
Tapi faktor kepingin bisa yang besar serta melek IT yang membuat tidak ada kata "tidak bisa",  selama ada kemauan saya yakin pasti ada jalan keluar nya. Karena yang namanya belajar itu  "tidak  dihanya sekolah" saya beranggapan semua tempat adalah sekolah dan semua  orang adalah guru. Saya tidak akan malu untuk belajar kepada anak kecil sekalipun.
   Dan ini tulisan pertamaku di laman blog, masih jauh dari kata sempurna yang saya sampaikan dalam tulisan ini. Untuk itu saya mohon bimbingan dan pengarahan dari para "suhu" KIM SURABAYA.
Sekian
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.