PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK.

     Suatu pengalaman pribadi
yang sangat berarti dan tak ternilai harganya.
Ketika pertama kali bergabung dengan KIM, saya masih belum tahu bagaimana cara membuat blog.
Saat ada pelatihan dari Kominfo dan KIM KOTA, saya terbentur dengan waktu sehingga tidak bisa ikut. Ketika ada kesempatan lain,saya usahakan untuk hadir.
Pada kesempatan pertama membuat blog dipandu Bunda Tri dan Cak Suwardi KIM pelangi, namun sesampainya dirumah mencoba untuk membuat tulisan, apa yang sudah diajarkan tidak bisa dibuka blog nya.
     Beberapa hari dirumah mencoba lagi, mulai pakai HP sampai laptop masih juga belum bisa. Keinginan untuk bisa tidak pernah surut, dengan berbagai cara saya coba akhirnya berhasil untuk menulis.
Saat ada pelatihan lagi dan sempat belajar mengganti ikon.
Namun teman teman tidak bisa membuka blok Ujung mandiri, karena alamatnya tidak jelas. Akhirnya bersama  Cak Suwardi dan ketua KIM SURABAYA Cak Topan dibongkar ulang sampai akhirnya bisa seperti sekarang ini, walau harus tetap minta masukan pada mereka yang lebih dulu tahu.
 Prinsip yang saya anut dari dulu adalah " setiap orang adalah guru" dan " setiap tempat adalah sekolah"
Semoga secuil pengalaman ini bisa membantu memotivasi untuk belajar.
Bersama bunda Tri
                   
Cak Topan ketua  KIM SURABAYA

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.