INI BARU CANGKRUAN.

 
Cangkruan di RW 14 Jatisrono kelurahan ujung kecamatan Semampir kali ini agak beda. Kalau dulu masyarakat yang hadir banyak yang pasif dan hanya mendengarkan arahan dari lurah, Kapolsek dan Danramil. Tapi sekarang sudah ada komunikasi dua arah, sehingga cangkruan lebih hidup.
Lurah Ujung

Setelah sambutan ketua RW selaku tuan rumah, giliran lurah ujung bapak Wahyudi yang memberikan sambutan dan pengarahan. " Mengantisipasi datangnya musim hujan, biasanya banjir. Kenapa banjir, karena masyarakat masih kurang peduli  lingkungan dengan membuang sampah ke sungai yang berakibat banjir". Untuk itu mari kita bersama sama menjaga lingkungan kita agar bersih dari sampah sehingga lingkungan jadi bersih dan sehat, lanjut pak Lurah.
Kapolsek Semampir

Secara umum Kamtibmas di kecamatan Semampir khususnya kelurahan ujung cukup kondusif. Yang masih memprihatinkan adalah pencurian kendaraan bermotor roda dua. Namun sayangnya jarang yang lapor polisi,  kata Kapolsek Semampir KOMPOL Aryanto Agus S A Md.
Selain itu Kapolsek juga mengingatkan bahaya narkoba, serta mewaspadai orang  tidak dikenal yang mencurigakan.
Apalagi jika ada orang baru yang kontrak rumah tapi asal usulnya tidak jelas, segera lapor aparat RW untuk diteruskan ke aparat kepolisian.
DANRAMIL SEMAMPIR

Sementara itu Danramil Semampir Mayor infantri Sumarsono mengatakan untuk mengantisipasi radikalisme segera TEMU CEPAT LAPOR CEPAT, artinya kalau menemukan yang mencurigakan  sesegera mungkin lapor aparat, sehingga bisa segera diatasi dan diantisipasi.
Foto bersama masyarakat

Kader lingkungan ibu Susana minta agar pohon yang dahan dan ranting nya sudah tinggi agar segera dipangkas karena bisa mengganggu jaringan listrik. Warga juga mengeluhkan tentang parkir mobil di jembatan dan disisi jalan yang sembarangan sehingga jalan jadi sempit.
Selain RT dan warga RW 14 Jatisrono hadir juga bapak Ahmad Saleh RW 13 jatipurwo terpilih, kader lingkungan juga dihadiri
Babinsa, Babinkamtibmas kelurahan ujung serta Bonek ini di akhiri dengan foto bersama.

Komentar

  1. mantap jiwa...???
    dengan kegiatan kegiatan seperti ini TNI & POLRI bersama masyarakat bisa berjalan beriringan demi tercapainya wilayah yg aman dan lebih kondusif pastinya

    BalasHapus
  2. dan yang lebih penting lagi adalah lebih solidnya kerja sama antara 3 pilar tersebut

    BalasHapus
  3. Inilah salah satu manfaat cangkruan, KIM siap mengabarkan ke dunia luar 💪 untuk Surabaya yang lebih baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.