MENUJU 75 RW TERBAIK DALAM SSC.

RW 16 Kel ujung
Tim juri SSC Terkejut saat hadir di RW 16 kelurahan ujung kecamatan Semampir.
Wilayah RT 10 dan RT 09 di  RW 16 nampak asri dengan berbagai bentuk tanaman hias yang di bonsai ada di setiap halaman rumah warga.
Tim juri SSC

Heru Wibowo ketua RT 10 menjelaskan, ini adalah salah satu pendidikan buat generasi muda bahwa memelihara tanaman hias yang tadinya hanya hobi untuk mengisi waktu senggang bisa menghasilkan materi yang tidak sedikit.
Seiring dengan berjalannya waktu, hampir semua warga RW 16 kelurahan ujung ini memiliki tanaman hias. Sehingga wilayah  yang ada di daerah basis angkatan laut ini nampak hijau dan asri.
Bonsai jadi unggulan

Selain menikmati tanaman bonsai  yang harganya bisa mencapai 15 juta, tim juri SSC juga hadir di RT 09, yang menyajikan berbagai produk UKM salah satunya adalah telur asin yang dikelola warga sehingga bisa menambah penghasilan keluarga.

Lurah ujung dan pengurus RW 16

Lurah ujung bapak Wahyudi beserta ketua RW dan kader lingkungan kelurahan yang mendampingi tim juri SSC, antusias menjelaskan program dan kegiatan yang ada.
Tim juri SSC sangat meng apresiasi kampung  yang asri serta pembudidayaan  tanaman hias ini untuk menjadi finalis menuju 75 RW terbaik dalam SSC tahun ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.