KHITANAN MASSAL

Minggu 5 Januari 2020 mulai pukul 07.00.wib balai RW 08 kelurahan Ujung kecamatan Semampir ini sudah mulai ramai dipadati warga dan anak nya  yang akan mengikuti khitanan massal.
Ada 35 anak akan mengikuti khitanan massal yang berasal dari wilayah Sawahpulo juga Hangtuah.
Orangtuanya yang mengantar

Kegiatan  khitanan massal ini diprakarsai oleh H. Siroj dari PT. Al Rasheed yang bergerak di bidang peleburan logam. Dalam sambutannya sebelum di mulai nya khitanan massal, beliau mengatakan " Saya sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat, insyaallah di tahun mendatang kalau peminatnya makin banyak maka akan kita adakan lagi ".
Dalam kegiatan ini H. Siroj bekerja sama dengan rumah sakit Lantamal yang mengerahkan lima perawatnya untuk menangani khitanan dengan tehnik laser.
H. SIROJ.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut H. Sularno  ketua RW 08 serta seluruh pengurus RW kompleks Hangtuah.  H. Sularno yang juga  ketua KIM UJUNG MANDIRI berharap kegiatan khitanan massal di tahun mendatang bisa di koordinir lebih baik lagi sehingga peserta nya bisa mencakup ke seluruh RW - RW di wilayah kelurahan Ujung.


Hampir tiga jam para perawat menangani khitanan massal ini  sebanyak 35 anak telah selesai di khitan dan  mendapatkan bingkisan serta uang transport.
Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan berkelanjutan.











Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.