BELAJAR TANPA BATAS.

Belajar berorganisasi secara terus menerus untuk meningkatkan kapasitas secara individu maupun kelompok sangat membantu kemajuan organisasi itu sendiri.
Artinya ketika pembelajaran berjalan dengan baik dan dapat di implementasikan maka harapan dan tujuan dari organisasi itu bisa terwujud. Semua butuh proses dan cepat atau lambat hasil proses itu tidak terlepas dari SDM yang ada.
Jadwal piket Balai RW 11

Yang dilakukan ketua RW 11 Sawahpulo kulon kelurahan Ujung kecamatan Semampir beserta staf, untuk memberikan pembelajaran organisasi kepada para ketua RT setiap ada pertemuan berkala. Tekad pengurus RW untuk tertib administrasi pada RT - RT adalah langkah awal, untuk itu harus ada pembelajaran dan bimbingan sehingga tertib administrasi bisa terwujud.
Tidak mudah memang untuk mengubah kebiasaan yang sudah mengakar, namun tidak ada yang tidak mungkin, semuanya serba mungkin tergantung pada individu itu sendiri mau berubah atau tidak.

Tertib administrasi yang diharapkan mulai nampak, sehingga pegawai kelurahan pun mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pengurus RW.
Masih banyak yang harus dibenahi demi memajukan suatu wilayah.
Belajar, belajar dan terus belajar kalau mau maju dan mensejajarkan dengan wilayah lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.