KEBERADAAN KIM

Kelompok informasi masyarakat atau yang biasa disebut KIM memiliki peran penting dalam proses kemajuan suatu wilayah. Salah satunya sebagai saluran untuk mengabarkan berita positif, sehingga imej baik akan wilayah tersebut bisa terbangun.
Hal ini mampu menumbuhkan partisipasi dari warga dan membentuk situasi kondusif wilayah sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar. 
Muspika Semampir

KIM juga menjadi penyeimbang yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat maupun pemerintah.
Sebagai pegiat informasi, KIM menjadi penyambung lidah rakyat juga corong pemerintah.
Seperti kegiatan cangkruan tiga pilar yang rutin diadakan oleh oleh muspika Semampir, yang kali ini bertempat di depan balai RW XI Sawah Pulo kulon kelurahan Ujung kecamatan Semampir Surabaya.
Pengurus KIM UJUNG

Banyak masukan dan informasi  mengenai sarana dan fasilitas umum yang perlu mendapat perhatian lebih dari pemerintah kota, sehingga bukan hanya hal yang baik saja yang perlu disampaikan tetapi yang kurang baik atau tidak baik pun perlu diungkap supaya ada perbaikan.
Keberadaan KIM di kelurahan Ujung cukup mendapat perhatian dari muspika Semampir, terbukti setiap ada kegiatan di wilayah selalu di libatkan sehingga hampir seluruh warga tahu kalau KIM itu pegiat informasi.

KIM dengan slogan THE LIGHT OF SURABAYA sangatlah tepat karena disetiap RW ada personil nya yang siap menampung aspirasi masyarakat.
KIM pegiat informasi pekerja sosial bekerja dengan tanpa pamrih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.