KEGIATAN POSITIF KARANG TARUNA

SELALU KOMUNIKASI
Peran serta masyarakat dalam memerangi virus Corona sangat membantu dan meringankan pemerintah.  Semenjak merebaknya virus Corona, melalui perintah walikota ke camat dan lurah untuk menyemprotkan disinfektan ke tempat ibadah, sekolah dan fasilitas umum disambut dengan baik oleh masyarakat.
KEGIATAN YANG POSITIF

Hampir semua wilayah di RW - RW menginginkan penyemprotan diperluas ke rumah rumah warga. Karena keterbatasan tenaga dari kelurahan, tidak sedikit masyarakat bahkan ketua RT dan RW ikut langsung dalam penyemprotan.
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MANDIRI

Yang lebih membanggakan lagi yang dilakukan oleh karang taruna RW 9 Hangtuah Kelurahan Ujung kecamatan Semampir, mereka menggalang dana dari para anggotanya untuk membeli bahan disinfektan. Bak gayung bersambut, kegiatan karang taruna ini langsung mendapat perhatian dan respon dari warga RW 9 Hangtuah, dengan sukarela memberikan sumbangan untuk kegiatan tersebut.
SUMBANGAN DARI WARGA
Intinya apa yang dilakukan oleh seluruh masyarakat adalah ingin pandemi virus Corona ini bisa segera di berantas, sehingga kegiatan sosial kemasyarakatan dapat berjalan seperti semula. Tidak ada sesuatu yang berat bila dilakukan bersama-sama, hasil tidak pernah membohongi usaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.