MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

Merebaknya virus Covid- 19 yang lebih dikenal dengan sebutan virus Corona ini memang sudah meresahkan masyarakat, untuk itu walikota Surabaya Tri Rismaharini menghimbau seluruh warga Surabaya untuk waspada dan berhati-hati.
penyemprotan disinfektan

Untuk itu walikota juga menginstruksikan pada camat dan lurah untuk turun ke masyarakat dengan menyemprot disinfektan pada tempat tempat ibadah di wilayah masing-masing.
Begitu pula dengan kelurahan Ujung kecamatan Semampir, sudah memberitahukan kepada para ketua RW bahwa akan ada penyemprotan disinfektan di wilayahnya.
Warga kerja bakti membersihkan mushalla

Lurah ujung , trantib kelurahan, kader kesehatan, Babinsa serta para pegiat sosial yang ada bersama sama keliling ke kampung kampung untuk menyemprot disinfektan ke mushalla mushalla,  masjid, gereja serta pasar. Tidak ketinggalan kelompok informasi masyarakat, bukan hanya mengabadikan momen saat kegiatan tapi ikut terlibat langsung saat penyemprotan disinfektan.
Penyemprotan di pasar krempyeng

Saat turun ke lapangan, ketua RT dan RW serta masyarakat yang mushalla nya di semprot disinfektan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sudah banyak memakan korban jiwa. Bahkan tidak jarang ada warga yang minta rumahnya juga disemprot  insektisida.
Lebih baik mencegah daripada mengobati, pemerintah kota Surabaya sudah berupaya melakukan aktivitas demi kesehatan dan keselamatan warga nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.