MITRA KARIB

Bertempat di Markas Kodim tipe A 0830  Surabaya Utara I triwulan TA 2020. Mengoptimalkan deteksi dini temu cepat dan lapor cepat bagi aparat komando kewilayahan atau  apkowil melalui pembinaan peta jaring teritorial, sebagai tema yang diambil dalam pembinaan kali ini.
PESERTA MITRA KARIB

Kegiatan ini adalah program dari kodim melalui Koramil yang mengandeng para ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaan Babinsa.
Tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana masyarakat agar segera melaporkan bila ada suatu kejadian atau sesuatu yang mencurigakan agar segera bisa ditangani, sehingga wilayah kembali dalam keadaan aman dan terkendali.
BERSAMA BABINSA UJUNG

Babinsa adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk memelihara keamanan wilayah serta selalu memberikan penyuluhan.
Sebagai mitra karib yang telah mendapat pembinaan haruslah selalu dekat dan tetap bergaul dengan masyarakat serta tanggap terhadap lingkungan disekitar nya.


KASDIM MAYOR INF. SLAMET PRAYITNO
Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya berjalan dengan hikmad. Dalam sambutan nya Kasdim 0830 Mayor infanteri Slamet Prayitno mengucapkan terima kasih atas kehadiran para mitra karib, Babinsa serta Danramil se Surabaya Utara.
Kegiatan ini dikemas dengan sangat santai dan familiar jauh dari kesan militer yang kaku sehingga para mitra karib yang hadir pun tidak tegang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.