FASTABIQUL KHOIROT

BPK. SALEH KETUA RW 13
Belakangan ini masyarakat nampak sangat antusias untuk membantu pemerintah kota Surabaya dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kalau kita lihat selain penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh kelurahan, mereka masih melakukan penyemprotan baik secata mandiri yang dilakukan oleh pengurus RW dan karang taruna maupun yang bekerjasama dengan pihak lain.
PERSIAPAN PENYEMPROTAN
Artinya masyarakat sadar bahwasanya melawan virus Corona ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi menjadi tanggung jawab bersama. Karena sejak merebaknya virus Corona, bukan hanya anak-anak sekolah saja yang harus belajar di rumah, tapi para pekerja pun banyak yang dirumahkan untuk sementara waktu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Hal inilah yang membuat masyarakat prihatin, sehingga bahu membahu membantu pemerintah dalam melawan virus yang menghebohkan.
PENYEMPROTAN KE SELURUH RUMAH
Salahsatu wilayah padat penduduk di kelurahan Ujung kecamatan Semampir yaitu RW 13 Jatipurwo, dengan  dipimpin langsung oleh ketua RW nya bapak Saleh melakukan penyemprotan disinfektan bersama karang taruna dan seluruh pengurus kampung dari rumah ke rumah.
PAK RW IKUT NYEMPROT
Kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona ini patut kita apresiasi, karena masyarakat tahu bahwa tenaga petugas penyemprotan dari pemerintah dalam hal ini kelurahan sangat terbatas, sehingga warga berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri.
Harapan masyarakat wabah virus Corona ini segera diatasi pemerintah sehingga kegiatan dan aktivitas masyarakat bisa berjalan normal seperti sediakala.

Komentar

  1. Terimakasih untuk rekomendasi dan dokumentasi nya dari KIM UJUNG MANDIRI.
    Saya pribadi selaku warga jatipurwo memberi apresiasi yg sangat setinggi ²nya. Untuk staf maupun keanggotaan sekali lagi banyak terimakasih yg sebesar-besarnya.🙏🙏🙏👍💪

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.