PERAN LAIN KIM

Dampak pandemi virus Covid 19 ini sangat terasa bagi siswa. Seperti yang terjadi di SMAN 8, sudah sebulan ini mereka harus belajar dari rumah, bahkan rencana wisuda dan tour untuk kelas XII pun harus ditiadakan.
ANTRI DIDEPAN PERPUSTAKAAN
Hari ini seluruh siswa kelas XII IPA dan IPS mengembalikan buku paket ke perpustakaan serta mengambil pengembalian uang tour dan uang wisuda. Uang langsung diterimakan pada siswa yang sudah mengembalikan buku, sementara pihak sekolah sudah memberitahukan kepada orang tua siswa melalui WA grup masing-masing kelas.
MENERIMA BUKU KENANGAN
Kegiatan pengembalian buku paket langsung diterima oleh petugas perpustakaan. Setelah mendapat tanda terima, siswa bisa mengambil uang yang ditangani oleh wali kelas masing-masing. Hari pertama kelas XII IPA 1 sampai 6 sudah selesai dilaksanakan, sementara keesokan harinya tinggal rombongan kelas XII IPA 7, 8 dan kelas XII IPS 1, 2 dan 3.
BERSAMA BABINKAMTIBMAS UJUNG
Dalam pelaksanaan pengembalian buku paket tersebut berjalan dengan lancar, walaupun ada beberapa siswa yang lupa tidak memakai masker. Babinkamtibmas ujung Bpk. Victor Sumbodo selalu mengingatkan terutama mereka yang bergerombol supaya tetap menjaga jarak dan segera pulang bila sudah selesai.
MENUNGGU WALIKELAS
Dalam hal ini fungsi KIM bukan hanya mengawasi pelaksanaan pengembalian buku paket, tapi juga memberikan informasi dan saran ke para siswa pentingnya menjaga kebersihan serta peduli dengan mewabahnya virus Corona, sehingga semua siswa bisa meneruskan informasi kepada keluarga serta masyarakat disekitar rumahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.