BANSOS JPS DARI PEMPROV JATIM

pembagian bantuan sosial terkait dampak pandemi covid19 untuk masyarakat kelurahan ujung kecamatan Semampir dilakukan di UPTD di aula parkir wisata religi ampel. Bantuan jaring pengaman sosial atau JPS ini dari pemerintah provinsi Jawa timur. Acara yang dimulai jam 09.00 wib  ini dihadiri lurah ujung  bapak Wahyudi beserta staf, Babinsa, babinkamtibmas dan  RW yang warganya mendapat bantuan juga hadir.
WARGA PENERIMA MANFAAT
Pembagian bantuan BST provinsi melalui bank Jatim untuk wilayah kelurahan Ujung bertempat di UPTD parkir wisata religi Ampel.
Acara yang dimulai jam 09.00 wib, yang dihadiri oleh lurah ujung  bapak Wahyudi beserta staf, RW yang warganya mendapat bantuan juga hadir. Warga yang mendapat bantuan sejak pagi sudah memenuhi aula tempat parkir. 
Dengan tertib warga menunggu panggilan. Di sela sela menunggu antrian , Kapolsek Semampir Kompol hadir memberikan himbauan supaya warga tetap mengambil jarak dan pakai masker.
WARGA SAAT ANTRI DENGAN TERTIB
Warga yang mendapat bantuan sebanyak 916 orang terdiri dari  7 RW yang diluar basis angkatan laut sejak pagi sudah memenuhi aula tempat parkir.
Dengan tertib warga menunggu panggilan yang sudah ditumpuk sebelumnya. Disela sela menunggu antrian Kapolsek Semampir Kompol  Ariyanto hadir memberikan himbauan supaya warga tertib tetap mengambil jarak dan pakai masker.
Satu persatu warga dipanggil sesuai antrian dan mendapatkan bantuan JPS provinsi Jawa timur sebesar Rp.200.000.
BERSAMA BABINSA UJUNG
Tanpa istirahat petugas memanggil dan melayani warga sampai selesai. Warga bersyukur dengan bantuan sosial JPS ini " lumayan pak bisa buat belanja ikut lebaran ketupat" kata warga Jatipurwo RW 13 yang tidak mau disebutkan namanya.
Bahkan para karyawan bank Jatim yang melayani warga merasa puas dengan kinerja yang dilakukan kelurahan Ujung, karena masyarakat bisa tertib sehingga penyaluran JPS dari provinsi Jawa timur ini berjalan lancar.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.