JANGAN POBIA

Jangan khawatir. Tidak ada yang perlu ditakutkan." Virus Corona ini pasti  akan berakhir. Akan tetapi semua tahu bahwa jenis hiburan ini tidak pernah benar benar berhasil. Komentar penghibur seperti ini mungkin memberi kita kelegaan dari ketakutan akut selama beberapa saat tetapi bukan kesembuhan permanen dari ketakutan, dan hal ini tidak pernah membangun kepercayaan.
Membagikan APD ke puskesmas
Kita harus menghadapinya. Ketakutan itu nyata. Oleh karena itu, kita harus mengenalinya sebelum dapat menaklukkannya. Jika dokter menemukan bahwa Anda mengidap infeksi di suatu bagian tubuh, ia tidak berhenti sampai di sini. pasti melanjutkan dengan pengobatan untuk menyembuhkan infeksi tersebut.
Tenaga medis
Bahkan ada yang bilang "itu cuma dalam pikiranmu" mengasumsikan bahwa ketakutan itu tidak ada. Tetapi kenyataannya ketakutan itu ada. Ketakutan itu benar-benar riil. Ketakutan menghentikan orang memanfaatkan peluang; ketakutan meletihkan vitalitas fisik; ketakutan benar-benar membuat orang sakit, menyebabkan gangguan organik, memendekkan umur; Ketakutan – ketidakpastian, tidak adanya kepercayaan masyarakat terhadap apa yang tengah dilakukan pemerintah adalah sikap yang harus diperhatikan.
Lawan covid19
Mengapa penanganan wabah ini begitu lamban sehingga hampir melumpuhkan perekonomian.
Perusahaan dan pengusaha merumahkan sebagian karyawan nya bahkan ada yang harus di PHK. Sebaik apapun perencanaan dan pelaksanaan pencegahan penyebaran virus tidak akan berjalan mulus bila masyarakat nya tidak mentaati anjuran dan peraturan pemerintah.
#Indonesia terserah bukan berarti menyerah, lawan ketakutan yang berlebihan, tetap sehat ikuti protokol kesehatan, semua pasti akan berakhir. 
#suarasurabayamedia
#pesona_surabaya
#sapawargasby
#kim gundih sejahtera
#kim pelangi
#kim Swaraguna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.