BANTUAN SEMBAKO DARI BKKKS

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( BKKKS) Jawa timur menggandeng KIM UJUNG MANDIRI untuk membagikan bantuan berupa sembako pada para lansia dan kaum dhuafa di wilayah kelurahan Ujung kecamatan Semampir.

MENYERAHKAN BANTUAN PADA WARGA

Ada perbincangan yang menarik ketika petugas BKKKS akan menyerahkan bantuan kepada KIM UJUNG.
"Ujung itu daerah mana masuk kelurahan mana kecamatan apa?" tanya Bu Dianikariani sambil memeriksa foto copy KTP warga yang akan menerima bantuan.
Ujung itu sebenarnya nama salah satu tempat penyeberangan kapal Ferry yang akan ke pelabuhan Kamal Madura. Ujung juga dijadikan nama Kelurahan di kecamatan Semampir.

TERIMAKASIH ATAS BANTUANNYA

Kelurahan Ujung itu daerah pinggiran kota Surabaya Utara yang padat penduduknya. Ada 14 RW dan 116 RT,  kebanyakan masyarakat nya adalah madura, KIM UJUNG menjelaskan keberadaan kelurahan Ujung ke petugas BKKKS.
KIM UJUNG sebagai kelompok Informasi masyarakat mendapat kepercayaan untuk meneruskan bantuan sembako kepada mereka yang berhak sesuai dengan data yang terkirim sebelumnya.

WARGA PENERIMA BANTUAN

Terimakasih atas bantuannya semoga mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT kata Bu Patimah saat menerima paket sembako.
Kelompok Informasi masyarakat atau KIM bukan lagi dikenal sebagai pegiat informasi saja, seiring dengan adanya pandemi Covid 19 ini KIM termasuk garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya bahkan sebagai motor dalam kegiatan penyaluran bantuan .  

Surabaya, 30 Juni 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.