LURAH UJUNG BLUSUKAN


Bertempat di balai RW XI Sawahpulo kulon, lurah ujung bapak Wahyudi, kasie kesra kecamatan Semampir bapak Abipraja, Babinsa ujung bapak Ermanto, ketua RW 11 kelurahan Ujung dan beberapa ketua RT serta anggota polres pelabuhan Tanjung perak memantau serta  memantapkan kampung wani jogo Suroboyo dan kampung tangguh wani jogo Suroboyo di wilayah RW RW di kelurahan Ujung.

BERSAMA PERSONIL POLRES PELABUHAN
Kegiatan yang dilaksanakan  ini bukan hanya sekedar meninjau kesiapan RT dan RW dalam melaksanakan kampung wani jogo Suroboyo , polres pelabuhan Tanjung perak juga memberikan bantuan banner serta tempat cuci tangan. Setiap RW juga mendapatkan pendampingan polisi dari polres pelabuhan Tanjung perak.

BANTUAN TEMPAT CUCI TANGAN
Kegiatan pemantauan serta pemantapan kawasan kampung wani jogo Suroboyo dan kampung tangguh wani jogo Suroboyo ini juga dilanjutkan dengan memberikan semangat serta motivasi kepada keluarga yang terkonfirmasi positif covid19 maupun warga pasien dalam pengawasan atau PDP dan menjalani isolasi di hotel maupun rumah sakit. Dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi positif serta rumah disekitar nya.

LURAH UJUNG MEMBERI MOTIVASI
Kunjungan pejabat pemerintah seperti yang dilakukan lurah ujung ini sangat membantu masyarakat, sehingga bisa  meredakan kecemasan dan memberikan rasa nyaman. Kepedulian pemerintah terhadap masyarakat tidak harus identik dengan bantuan, namun dengan mendatangi warga secara langsung bisa juga dimanfaatkan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari warga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.