MENJAGA KEBERSIHAN KAMPUNG


Di masa pandemi Corona ini masyarakat tidak hanya diharuskan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. Menjaga kesehatan itu juga perlu, untuk itu  kebersihan kampung juga harus menjadi perhatian.

MEMBERSIHKAN SELOKAN

Karang taruna RW 13 Jatipurwo ikut berbaur dengan masyarakat untuk melakukan kerja bakti membersihkan selokan di wilayah RT masing-masing. Dipantau  ketua RW 13 bapak Saleh  yang ikut turun langsung sehingga seluruh lapisan masyarakat dengan giat melaksanakan kerja bakti.

MEMBERSIHKAN SELOKAN
Semua saluran selokan di  bersihkan, dengan kerja bakti ini diharapkan wilayah menjadi bersih serta bisa membantu mengurangi dan membunuh jentik jentik nyamuk yang membawa penyakit malaria.

KETUA RW 13 JATIPURWO
Bukan hanya selokan dan gorong gorong yang di bersihkan, pasar pun menjadi sasaran, karena di pasar selain banyak sampah biasanya juga berbau.
"Kami ingin kampung Jatipurwo ini bisa seperti kampung kampung lainnya, bersih dan nyaman" ucap ketua RW 13, kemudian saya juga berharap setiap rumah ada beberapa pot bunga sehingga kampung kelihatan lebih indah dan asri.

Penulis, ILUL Karang taruna RW 13.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MASYARAKAT SUDAH CERDAS

HALAL BIHALAL KELURAHAN UJUNG

CANGKRUAN.